Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Jenis Lampu LED Motor Terbaik yang Cocok Untuk Kendaraan Kesayangan

Jenis Lampu LED Motor Terbaik
Rekomendasi Jenis Lampu LED Motor yang Murah dan Bagus

Ketika pengembangan modifikasi di Indonesia, produsen berpartisipasi dalam modifikasi yang bersaing untuk menciptakan inovasi, terhadap beberapa komponen yang banyak digunakan oleh pengubah.

Beberapa modifikator di Indonesia tidak memikirkan soal harga dalam modifikasi sepeda motor mereka. Ini telah menjadi hobi bagi mereka, yang suka membuat perubahan kendaraan sepeda motor.

Pabrikan sekarang menyajikan beberapa inovasi baru untuk digunakan, dan berharap inovasi dapat menjadi tren. Contohnya, dapat dilihat dalam inovasi lampu LED sepeda motor saat ini.

Banyak pengendara sepeda motor yang menerapkan lampu LED sepeda motor, di kendaraan modifikasi mereka. Namun, Anda harus mempertimbangkan pemasangan lampu LED sepeda motor. Karena pemasangan lampu LED sepeda motor memiliki serangkaian kekurangan.

Jika ingin mempertimbangkannya, berikut adalah jenis lampu LED yang dapat diterapkan pada sepeda motor Anda.

1. Osram CW 6000K Vario 125

Seperti namanya, merek lampu LED sepeda motor terbaik khusus untuk pengguna Honda Vario 125. Dalam hal harga, Osram CW 6000K Vario 125 memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp135 ribu.

Meski begitu, salah satu merek lampu LED sepeda motor terbaik memiliki beberapa keunggulan, yaitu PNP dan memiliki sinar putih cerah 6000 Kelvin. Cocok untuk Anda yang menyukai jalan malam.

Lampu ini menggunakan steker model H6, yang berarti juga dapat digunakan di sepeda motor lain dengan soket lampu yang sama.

2. Lampu LED Corong M11C

Lampu sepeda motor LED M11C adalah pencahayaan yang dapat diterapkan pada sepeda motor dengan sedikit daya, hanya 6 watt. Lampu ini tidak akan membuat baterai pada sepeda motor Anda yang sia -sia.

Jenis lampu ini dapat menghasilkan cahaya yang cukup. Lampu LED sepeda motor ini juga sangat disarankan untuk Anda, karena instalasi mudah Anda. Untuk harga lampu LED sepeda motor M11C, mulai dari 38 hingga 50 ribu.

3. Lampu Cree Mini Owl Ultrafire 3

Lampu LED sepeda motor ini hampir mirip dengan mata tahan air RTD 3, hanya bahwa dalam instalasi Anda harus memperbaikinya di area tertentu. Jenis lampu LED ini memiliki kekuatan 30 watt.

Desain jenis lampu LED sepeda motor ini cukup kecil, sehingga tidak akan menempati banyak ruang pada sepeda motornya. Untuk harga jenis lampu LED sepeda motor ini, mulai dari 50 hingga 100 ribu.

4. Osram T19

Berikutnya adalah umbi LED dari sepeda motor merek Osram. Keuntungan dari lampu LED sepeda motor ini adalah dapat menghasilkan warna -warna cerah hingga 6000 Kelvin. Meskipun kapasitasnya cukup tinggi, tetapi lampu masih cukup efisien.

Tapi lampu sepeda motor tidak cocok untuk semua jenis sepeda motor, hanya jenis sepeda motor tertentu, seperti mesin bebek Jupiter dan sepeda motor otomatis, seperti berbagai dan mengalahkan. Harga lampu LED cukup terjangkau di 60 ribu.

5. Philips Tyto M5

"Philips" Tyto M5 adalah salah satu lampu LED sepeda motor terbaik yang dapat Anda pilih. Karena, tidak hanya mampu memancarkan cahaya terang, pada kenyataannya "Philips" Tyto M5 juga memiliki harga murah, yaitu sekitar Rp50 ribu.

Banyak penjual mengatur merek Philips dalam produk ini. Meskipun hanya lampu LED menggunakan komponen Philips. Merek LED LED asli adalah Tyto. Lampu LED sepeda motor ini hanya membutuhkan daya 8 watt untuk setiap sisi.

6. Luminos LED H6 ACDC

LED LED H6 ACDC adalah lampu LED sepeda motor terbaik yang layak dicoba. Lampu LED ini memiliki bentuk tipis dengan 2 sisi.

Namun, pencahayaan lampu ini sangat bagus dan cemerlang. Lampu ini hanya cocok untuk sepeda motor dengan colokan H6 dan hanya memiliki harga RP. 55 ribu.

7. RTD 3 Mata Waterproof

Lampu LED sepeda motor ini dapat menjadi solusi untuk Anda, yang sering kali berkendara di area nebula. Jenis lampu LED ini dapat diterapkan pada semua sepeda motor. Selain itu, lampu LED sepeda motor ini juga tahan hujan, karena lampu ini telah menerapkan teknologi tahan air.

Untuk harga lampu LED sepeda motor ini bervariasi dari 60-70 ribu. Apakah Anda tertarik dengan lampu ini?

Nah, itulah beberapa rekomendasi lampu LED untuk sepeda motor. Harganya cukup murah kan? Dalam memilihnya, upayakan kamu memerhatikan kelistrikan ya.

Posting Komentar

0 Komentar