Ticker

6/recent/ticker-posts

Rekomendasi 5 Knalpot Terbaik dan Laris di Indonesia

 


Knalpot merupakan bagian dari sepeda motor yang sangat penting. Hal itu dikarenakan knalpot berfungsi untuk mengeluarkan gas buang pada kendaraan bermotor.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih knalpot yang cocok dengan motormu, karena knalpot berdampak kepada performa, akselerasi, dan torsi dari tunggangan kesayanganmu.

Agar kamu lebih gagah saat dijalanan, berikut rekomendasi knalpot racing terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu para rider sejati!

1. Knalpot Racing Yoshimura

Knalpot racing Yoshimura merupakan salah satu knalpot terbaik dan sangat terkenal di Indonesia. Hal itu tentunya disebabkan karena keunggulan atau kelebihan yang dimilikinya.

Di mana, untuk sektor tampilan desainnya sendiri pun memang dirancang begitu sporty dan menarik. Bahkan, bahan pembuat knalpot ini pun dibuat menggunakan material yang sangat berkualitas.

Tak hanya itu, untuk urusan suara yang dihasilkan pun juga tak perlu diragukan lagi. Suara gelegar membahana yang dikeluarkan oleh knalpot ini tak lepas dari chan bahan karbon kevlar terbaik yang akan membuat knalpot racing Yoshimura ini menjadi lebih tahan lama.

Oleh sebab itu, karena keunggulan dan kualitasnya yang begitu tinggi membuat knalpot ini sering disematkan untuk beberapa motor sport premium, antara lain seperti Kawasaki Ninja Series, Yamaha R25, dan Honda CBR250.

Untuk harga knalpot ini berada pada kisaran 800 ribuan hingga 8 jutaan tergantung dari tipe motornya.

2. Knalpot Racing Akrapovic

Knalpot racing Akrapovic juga tak kalah baiknya dengan Knalpot racing Yoshimura. Mengapa begitu? Karena Knalpot yang berasal dari Slovenia ini memang memiliki kualitas yang sangat mumpuni, terutama dentuman suara beserta performa yang dihasilkannya.

Bahkan, knalpot racing yang satu ini pun secara konsisten menjadi salah satu sponsor resmi untuk ajang MotoGP.

Tak hanya itu, pembalap dunia seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pun ikut menggunakan knalpot racing asal Eropa ini. Hal itulah yang membuktikan bahwa knalpot ini memang memiliki keunggulan standar dunia.

Nah buat kamu yang yang ingin mendapatkan performa handal, maka tipe knalpot racing Akrapovic Slip On bisa menjadi pilihan.

Untuk harga knalpot ini berada pada kisaran 4 juta sampai 11 jutaan.

3. Knalpot Racing R9

Selain Yoshimura dan Akrapovic, ada juga nih rekomendasi knalpot buat kamu para rider. Mau tau? Ini dia knalpot racing R9 yang masuk dalam kategori 10 knalpot racing terbaik.

Meski diketahui sebagai merk knalpot local, namun jangan anggap remeh dengan kemampuannya. Sebab, kualitas yang ditawarkan oleh knalpot R9 ini terbilang sangat unggul dan sama dengan beberapa knalpot racing premium lainnya.

Hal tersebut pastinya tak lepas dari bahan material yang diusung, yang diantaranya seperti stainless, titanium, dan karbon.

Bahkan, untuk proses pembuatannya pun yang sudah menggunakan teknologi canggih sehingga tidak heran jika knalpot racing R9 ini bisa memberikan suara dentuman khas motor sport yang begitu menggelegar.

Tak hanya itu, knalpot ini juga menjadi pelopor pembuat knalpot berbahan titanium untuk wilayah Asia Tenggara.

Maka dari itu, tak heran jika knalpot ini sering digunakan oleh beberapa pembalap di kejuaraan kelas dunia.

Untuk harga knalpot ini berada pada kisaran 800 ribuan hingga 6 jutaan. Bahkan, ada beberapa tipe yang dibanderol 8 jutaan juga.

4. Knalpot Racing AHRS

Knalpot racing AHRS merupakan salah satu knalpot racing terbaik. Mengapa tidak? Karena knalpot ini lebih difokuskan pada performa yang dihasilkannya.

Ada beberapa tipe knalpot AHRS yang paling diminati dan memiliki kemampuan mumpuni, antara lain seperti knalpot racing AHRS F3, AHRS F4 Vektor, dan AHRS F4 Hexa.

Tak hanya itu, AHRS juga menyediakan knalpot racing untuk beberapa motor di segmen yang lain, seperti motor bebek dan beragam jenis motor matic.

Untuk harga knalpot ini berada pada kisaran ratusan ribu hingga 1 jutaan.

5. Knalpot Racing DBS

Knalpot Racing DBS merupakan knalpot yang cukup laris dan diminati para pecinta otomotif di Indonesia.

Bahkan, knalpot yang dikabarkan saat ini sedang naik daun ini hampir mirip dengan merk R9 di mana suara bass yang dihasilkan begitu terasa mantap.

Knalpot ini merupakan buatan Negeri Gajah Putih, Thailand ini tak lepas dari material yang sangat berkualitas sebagai bahan pembuatnya.

Di samping itu, diketahui juga bahwa DBS menyediakan knalpot untuk berbagai jenis motor besutan pabrik asal Jepang, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, dan bahkan untuk motor matic pun juga turut disediakan.

Untuk harga knalpot ini berada pada kisaran 900 ribu sampai dengan harga 3 jutaan.

Itulah seputaran informasi tentang knalpot racing untuk kamu para rider sejati. Jangan lupa untuk mengikuti blog kami selanjutnya. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar