Rekomendasi Warna Velg yang Cocok Untuk Motor Hitam


Melakukan modifikasi pada sepeda motor menjadi hal yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang. Banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan mengubah warna velg motor.

Tampilan velg motor standar tentu akan terlihat biasa saja dan terkesan kurang stylish. Untuk itu, sebagian orang melakukan modifikasi dengan melakukan pengecatan ulang pada  bagian velg.

Untuk sepeda motor berwarna hitam, tentu tidak semua warna bisa masuk dengan mudah. Namun tak perlu khawatir, artikel ini akan membahas tentang tips modifikasi warnavelg motor hitam yang bisa menjadi referensi buat kamu.

1. Velg Warna Merah Gelap

Warna velg motor ini banyak diminati di kalangan pecinta dunia otomotif. Warnanya yang gelap akan terlihat elegan jika digunakan dalam ukuran ban kecil. Kamu bisa mencoba menerapkan warna tersebut pada velg motor kamu agar terlihat lebih sporty.

2. Velg Warna Orange

Penggunaan velg warna orange banhyak dijumpai di kalangan anak muda, khususnya pengguna sepeda motor. Warna yang cerah akan menampilkan kesan baik untuk motor kamu. Warna velg motor ini bisa dikatakan netral dan masuk ke bodi motor dengan warna cerah atau gelap sekalipun.

3. Velg Warna Gold doff

Pemilihan warna emas atau gold bisa menjadi pilihan tepat untuk velg motor hitammu. Warna yang cerah dan kontras memberi kesan gagah saat dipandang. Perpaduan warna gold dan hitam pada bodi akan memberikan nilai tambah dan sempat menjadi trend.

Kamu tentu akan terlihat trendy jika mengaplikasikannya pada motor mu ditambah dengan memakai outfit casual mamba yang akan menambah kesan keren saat mengendarai motor.

4. Velg Warna Biru Candy

Menggunakan warna-warna terang untuk velg motor sah-sah saja. Namun, sebaiknya diikuti dengan penambahan aksen dengan warna senada pada bodi motor. Tidak harus dalam porsi besar, tapi bisa saja sebagai aksen semata. Velg warna biru candy akan terlihat menyala pada sepeda motor hitammu.

5. Velg Warna Kuning

Pemilihan warna kuning memang cukup populer dalam dunia modifikasi otomotif. Perpaduan dengan body gelap atau cerah akan sangat terlihat cukup elegan dengan menggunakan velg warna kuning ini.

Kecerahan warna yang masuk ke dalam body gelap membuat warna velg motor ini semakin banyak digemari. Namun, perlu diingat bahwa warna tersebut akan mudah terlihat kotor. Jika memilih warna cerah, sebaiknya anda membersihkan dan merawatnya secara rutin.

Nah, itulah beberapa rekomendasi modifikasi warna velg yang cocok untuk motor hitam. Dari beberapa pilihan, warna apa yang akan kamu pakai untuk mempercantik tampilan motormu?

Posting Komentar

0 Komentar